LITTLE HEAVEN TODDLER

(Refresh/reload halaman ini apabila video yang Anda lihat masih video minggu lalu)

Hi Parents,
Apabila Anda belum tertanam di gereja lokal manapun atau sudah pernah berkunjung ke JPCC namun belum terhubung dengan Small Group Leader anak Anda, mari bekerjasama untuk menghasilkan dampak yang lebih efektif untuk pertumbuhan iman anak Anda.

Let's Partner Together!

Berikut video JPCC Kids untuk minggu ini (31 Mei 2020). Kami juga menyediakan panduan HOME ACTIVITY selama bulan Mei (pada bagian bawah halaman ini) yang dapat Anda lakukan di rumah bersama anak Anda (Parents dapat memilih salah satu aktivitas yang ada setiap minggunya).

Video pengajaran Little Heaven Toddler pada minggu-minggu sebelumnya dapat Anda akses melalui tombol di bawah ini

Little Heaven Toddler

Selanjutnya Anda dapat mengaplikasikan PARENT CUE di bawah ini pada saat WAKTU KELUARGA (FAMILY TIMES) selama bulan ini. Parent Cue didesain secara khusus untuk menolong setiap anak mengembangkan iman yang sejati.


Parent Cue – JPCC Kids (Little Heaven Toddler) Mei 2020

KEBENARAN MENDASAR:
TUHAN MENGASIHIKU

AYAT HAFALAN
“… tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah …”
Roma 8:39 (TB)

KATAKAN:
Siapa yang mengasihimu?
TUHAN MENGASIHIKU


MINGGU 1
KEJADIAN 1:26; MAZMUR 139:14
Manusia diciptakan secara mengagumkan oleh Tuhan. Dia menciptakan kita, dan Dia mengasihi kita.

MINGGU 2
ESTER 2:2-8:17
Ester percaya akan rencana Tuhan untuknya dan membantu menyelamatkan bangsanya.

MINGGU 3
LUKAS 15:11-24
Yesus bercerita mengenai seorang ayah dan anak untuk menunjukkan bahwa Tuhan mengasihi kita, apapun yang terjadi.

MINGGU 4
YOHANES 3:16
Tuhan sangat mengasihi kita, Dia mengirimkan Yesus untuk menjadi sahabat kita selamanya.

MINGGU 5
LUKAS 15:8-10
Yesus bercerita mengenai seorang perempuan yang mencari koin yang hilang untuk menunjukkan betapa istimewanya kita bagi Tuhan.


LAKUKAN:

WAKTU PAGI


Ketika Anda ke kamar anak Anda, katakan, “Selamat pagi! Saatnya bangun! Tuhan sangat mengasihi kita sehingga Dia memberikan satu hari yang luar biasa lagi untuk dinikmati!”

WAKTU BERKENDARA


Sambil menyetir, tanyakan pertanyaan kepada anak Anda seperti, “Apakah pergi ke sekolah dapat memisahkanmu dari kasih Tuhan? Apakah naik pesawat dapat memisahkanmu dari kasih Tuhan? Apakah badai topan dapat memisahkanmu dari kasih Tuhan? Apakah sakit penyakit dapat memisahkanmu dari kasih Tuhan?” Setiap Anda menanyakan satu pertanyaan, jawab bersama, “Tidaaaaak. Tidak ada yang dapat memisahkan kita dari kasih Tuhan!”

WAKTU SEBELUM TIDUR


Peluk anak Anda pada bulan ini dan berdoa, “Tuhan, ke mana pun kami memandang, kami melihat betapa mengagumkan kasih-Mu kepada kami. Engkau menciptakan dunia yang indah untuk kami tempati. Engkau mendengarkan kami saat kami berbicara kepada-Mu. Engkau selalu ada bersama kami. Engkau memberikan kami makanan yang enak untuk dimakan. Engkau memberikan kami teman dan keluarga untuk membantu kami. Engkau sungguh amat baik bagi kami, Tuhan. Terima kasih karena Engkau mengasihi kami seperti ini. Dalam nama Yesus, amin.”

WAKTU MANDI


Bawa balok plastik dalam dua warna saat mandi. Katakan, “Yuk, kita pisahkan balok sesuai warnanya. Artinya, kamu akan memisahkan yang warna oranye di sini dan yang warna hijau di sini.” Saat selesai memisahkan, katakan, “Bagus! Kita dapat memisahkan balok, tapi tidak ada yang dapat memisahkan kita dari kasih Tuhan!”

Home Activity

Playlist Little Heaven

 

Copyright © 2020 The reThink Group, Inc. All rights reserved. www.ParentCue.org