LITTLE HEAVEN TODDLER

(Refresh/reload halaman ini apabila video yang Anda lihat masih video minggu lalu)

Hi Parents,
Apabila Anda belum tertanam di gereja lokal manapun atau sudah pernah berkunjung ke JPCC namun belum terhubung dengan Small Group Leader (SGL) anak Anda, mari bekerja sama untuk menghasilkan dampak yang lebih efektif untuk pertumbuhan iman anak Anda.

Connect with Kids SGL

Berikut video JPCC Kids untuk Minggu ini (30 Agustus 2020). Kami juga menyediakan panduan HOME ACTIVITY untuk minggu ini (pada bagian bawah halaman ini) yang dapat Anda lakukan di rumah bersama anak Anda.

Video pengajaran Little Heaven Toddler pada minggu-minggu sebelumnya dapat Anda akses melalui tombol di bawah ini.

Little Heaven Toddler

Selanjutnya Anda dapat mengaplikasikan PARENT CUE di bawah ini pada saat WAKTU KELUARGA (FAMILY TIMES) selama bulan ini. Parent Cue didesain secara khusus untuk menolong setiap anak mengembangkan iman yang sejati.


Parent Cue – JPCC Kids (Little Heaven Toddler) Agustus 2020

AYAT HAFALAN
“Aku sangat luar biasa!”
Mazmur 139:14 (BIMK)

KATAKAN:
Siapa yang menciptakan kamu?
TUHAN MENCIPTAKAN AKU.


MINGGU 1
KEJADIAN 1:26; MAZMUR 46:1; AMSAL 2:6
Tuhan menciptakan manusia serupa gambar-Nya.

MINGGU 2
LUKAS 12:7
Manusia sangat penting bagi Tuhan, Dia bahkan tahu jumlah helai rambut di kepala mereka.

MINGGU 3
YOHANES 3:16
Tuhan sangat mengasihi dunia sehingga Dia mengirimkan Anak-Nya, Yesus, untuk menjadi teman kita selamanya.

MINGGU 4
YEREMIA 29:12; MATIUS 6:5-13
Kita bisa berbicara dengan Tuhan kapan pun, di mana pun, tentang apa pun, dan Dia akan mendengar kita.

MINGGU 5
1 TIMOTIUS 4:12; KISAH PARA RASUL 9:36-39
Tabita menunjukkan bahwa Tuhan menciptakan kita untuk membantu orang lain. Dia membuat pakaian untuk orang yang membutuhkannya.


LAKUKAN:

WAKTU PAGI


Ketika ke kamar anak Anda, katakan, “Di mana anak lucu Mama/Papa yang berambut (hitam) dan bermata (cokelat)?” Berpura-puralah mencari dia dan katakan, “Itu dia!” Gendong anak Anda, peluk dia, dan katakan, “Mama/Papa bersyukur Tuhan menciptakan kamu!”

WAKTU BERKENDARA


Sambil menyetir, mainkan permainan di mana Anda menyebut nama anggota tubuh dan anak Anda menunjuknya. Katakan, “Tuhan menciptakan matamu!” Lalu anak Anda menunjuk ke matanya. Katakan, “Tuhan menciptakan rambutmu!” Lalu anak Anda menunjuk ke rambutnya. Lanjutkan selama anak Anda mau. Akhiri dengan berkata, “Tuhan menciptakan kamu, dan itu artinya kamu SANGAT penting – spesial banget bagi Tuhan.”

WAKTU SEBELUM TIDUR


Peluk anak Anda pada bulan ini dan berdoa, “Tuhan, terima kasih karena Engkau menciptakan (nama anak). Dia SANGAT istimewa. Saya bersyukur karena Engkau menciptakan dia dengan (sebutkan apa saja tentang anak Anda). Saya berdoa ketika dia bercermin, dia melihat seseorang yang penting, karena Engkau menciptakan dan mengasihi dia. Dalam nama Yesus, amin.”

WAKTU MANDI


Ajarkan anak Anda untuk keramas saat mandi. Saat rambutnya sudah berbusa, tunjukkan cara membuat berbagai bentuk dengan rambutnya (lancip ke atas, berbentuk bola bundar, bertanduk seperti sapi, dan lain-lain.) Bicarakan bagaimana Tuhan menciptakan rambut mereka (warnanya, keriting, lurus tebal, dan lain-lain.), dan itu membuat rambutnya istimewa. Katakan, “Semua tentang kamu SANGAT penting bagi Tuhan, Dia bahkan tahu persis berapa helai rambut ada di kepalamu!”


HOME ACTIVITY MINGGU 5

Pola Frame Foto dapat Anda download melalui tombol di bawah ini:
FRAME FOTO

PLAYLIST LITTLE HEAVEN

 

Copyright © 2020 The reThink Group, Inc. All rights reserved. www.ParentCue.org