LITTLE HEAVEN KINDERGARTEN

(Refresh/reload halaman ini apabila video yang Anda lihat masih video minggu lalu)

Hi Parents,
Apabila Anda belum tertanam di gereja lokal manapun atau sudah pernah berkunjung ke JPCC namun belum terhubung dengan Small Group Leader (SGL) anak Anda, mari bekerja sama untuk menghasilkan dampak yang lebih efektif untuk pertumbuhan iman anak Anda.

Connect with Kids SGL

Berikut video JPCC Kids untuk Minggu ini (30 Agustus 2020). Kami juga menyediakan panduan HOME ACTIVITY untuk minggu ini (pada bagian bawah halaman ini) yang dapat Anda lakukan di rumah bersama anak Anda.

Video pengajaran Little Heaven Kindergarten pada minggu-minggu sebelumnya dapat Anda akses melalui tombol di bawah ini.

Little Heaven Kindergarten

Selanjutnya Anda dapat mengaplikasikan PARENT CUE di bawah ini pada saat WAKTU KELUARGA (FAMILY TIMES) selama bulan ini. Parent Cue didesain secara khusus untuk menolong setiap anak mengembangkan iman yang sejati.


Parent Cue – JPCC Kids (Little Heaven Kindergarten) Agustus 2020

AYAT HAFALAN
“Aku sangat luar biasa!”
Mazmur 139:14 (BIMK)

KATAKAN:
Siapa yang menciptakan kamu?
TUHAN MENCIPTAKAN AKU.


MINGGU 1
KEJADIAN 1:26; MAZMUR 46:1; AMSAL 2:6
Tuhan menciptakan manusia serupa gambar-Nya.

MINGGU 2
LUKAS 12:7
Manusia sangat penting bagi Tuhan, Dia bahkan tahu jumlah helai rambut di kepala mereka.

MINGGU 3
YOHANES 3:16
Tuhan sangat mengasihi dunia sehingga Dia mengirimkan Anak-Nya, Yesus, untuk menjadi teman kita selamanya.

MINGGU 4
YEREMIA 29:12; MATIUS 6:5-13
Kita bisa berbicara dengan Tuhan kapan pun, di mana pun, tentang apa pun, dan Dia akan mendengar kita.

MINGGU 5
1 TIMOTIUS 4:12; KISAH PARA RASUL 9:36-39
Tabita menunjukkan bahwa Tuhan menciptakan kita untuk membantu orang lain. Dia membuat pakaian untuk orang yang membutuhkannya.


LAKUKAN:

WAKTU PAGI


Ketika ke kamar anak Anda katakan, “Tuhan menciptakan matahari dan langit yang biru. Tuhan menciptakan Mama/Papa, dan Tuhan menciptakan kamu!” Gelitiki anak Anda saat mengatakan, “kamu.”

WAKTU BERKENDARA


Sambil menyetir, tantang anak Anda untuk mencoba menghitung jumlah helai rambut di kepalanya. Saat mereka menyerah atau menyebut angka acak, katakan, “Kamu tahu enggak, Tuhan tahu persis jumlah helai rambut di kepalamu! Satu, Tuhan tahu segalanya. Dan dua, kamu SANGAT penting bagi Tuhan sampai Dia pun memikirkan berapa helai rambut yang ada di kepalamu. Menurut Mama/Papa, itu keren banget!”

WAKTU SEBELUM TIDUR


Peluk anak Anda pada bulan ini dan berdoa, “Tuhan, terima kasih karena Engkau SANGAT mengasihi kami sehingga Engkau mengirimkan Anak-Mu, Yesus, untuk menjadi teman kami selamanya. Kami mengasihi-Mu, Tuhan. Dalam nama Yesus, amin.”

WAKTU MANDI


Bawa mainan bentuk piring, alat makan, dan makanan saat mandi supaya anak Anda dapat berpura-pura memasak sarapan, makan siang, dan makan malam. Bicarakan bagaimana kita bisa berbicara kepada Tuhan saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Kita bahkan bisa berbicara dengan Tuhan di waktu bermain, waktu menjelang tidur, dan waktu mandi! Kita bisa berbicara dengan Tuhan kapan pun, di mana pun, tentang apa pun!


HOME ACTIVITY MINGGU 5

Pola Frame Foto dapat Anda download melalui tombol di bawah ini:
FRAME FOTO

PLAYLIST LITTLE HEAVEN

 

Copyright © 2020 The reThink Group, Inc. All rights reserved. www.ParentCue.org