BABY CLASS

Hi Parents,

Apabila Anda belum tertanam di gereja lokal manapun atau sudah pernah berkunjung ke JPCC namun belum terhubung dengan Small Group Leader (SGL) anak Anda, mari bekerjasama untuk menghasilkan dampak yang lebih efektif untuk pertumbuhan iman anak Anda.

Connect with Kids SGL

Di bawah ini adalah PARENT CUE yang dapat Anda aplikasikan pada WAKTU KELUARGA (FAMILY TIMES) selama bulan ini. Parent Cue didesain secara khusus untuk menolong setiap anak mengembangkan iman yang sejati.


Parent Cue – JPCC Kids (Baby Class) Agustus 2020

KATAKAN:
Siapa yang menciptakan kamu?
TUHAN MENCIPTAKAN AKU.

LAKUKAN:

WAKTU PAGI


Ketika ke kamar bayi Anda, tatap matanya dan katakan, “Selamat pagi! Tuhan menciptakan seorang anak kecil yang istimewa dan namanya adalah…(nama anak).” (Sentuh hidung anak Anda saat Anda mengucapkan namanya.)

WAKTU MEMBERI MAKAN


Ketika memberi makan bayi Anda pada bulan ini, tatap matanya dan katakan, “Tuhan menciptakan mata indahmu. Tuhan menciptakan kaki kuatmu. Tuhan menciptakan mulut manismu. Tuhan menciptakan suara kecilmu yang unik. Tuhan menciptakan perutmu yang lembut dan bundar.” Teruskan perkataan ini dan rayakan kehadiran ciptaan Tuhan yang luar biasa, yaitu anak Anda.

WAKTU SEBELUM TIDUR


Peluk bayi Anda pada bulan ini dan berdoa, “Tuhan, Engkau adalah Pencipta kami. Engkau menciptakan kami serupa gambar-Mu dan kami memuji-Mu karenanya. Bantu saya melihat (nama anak) sebagai ciptaan-Mu yang indah, dan untuk mengenal-Mu lebih baik melalui dia. Tuhan, Engkau amat sangat baik! Terima kasih karena saya bisa menjadi orangtua (nama anak). Saya mengasihi-Mu, Tuhan. Dalam nama Yesus, amin.”

WAKTU MANDI


Nyanyikan lirik di bawah ini dengan irama lagu Are You Sleeping saat memandikan bayi Anda:
“Tuhan menciptakan (nama anak).
Ya, betul! Ya, betul!
Tuhan ciptakan ‘ku. Tuhan ciptakan ‘mu.
Dia hebat! Dia hebat!”

Playlist Baby Class

 

Copyright © 2020 The reThink Group, Inc. All rights reserved. www.ParentCue.org